Kamis, 18 Mei 2017

PloitKit - The Hacker's ToolBox


PloitKit adalah alat GUI berbasis Python yang dirancang sebagai satu atap untuk semua perangkat lunak lainnya. Saya menghadapi masalah seperti ini, ketika saya harus beralih ke sistem yang berbeda, atau kehilangan pen drive saya. Saya harus pergi ke google, dan mencari setiap alat dan mendownload setiap alat dan sebagainya. Jadi saya memutuskan untuk membuat alat, dimana saya hanya klik dan klik dan tool ada disana.
Saya telah menambahkan lebih dari 900 + alat dalam alat ini, namun hanya 400+ yang tersedia sekarang, untuk menguji apakah alat ini akan berfungsi, jika berhasil, saya akan menyediakannya untuk semua orang


Link Download nya dibawah Gan

https://drive.google.com/open?id=0B1jnESvV-xjuUnRVZFVqZXdmYXM
Features
  1. Auto-Update - No need to come over here, and look for new version every time.
  2. Better Error Handling - Some tools may cause error, that's why I added this option.
  3. Graphical Interface - For just click & click.
  4. Malware Protectiong - All tools are downloaded from their original source, so no malwares or any viruses.
  5. Multi-Platform - Many tools are for designed differently for Mac, Windows & Linux, so I added option for that. Choose your platform and you're good to go.
  6. Better organised - Everything is better organised nothing like search everything, and all that mess. 
Saya percaya itu, tidak ada yang tidak sempurna, jadi saya menambahkan opsi untuk melaporkan alat, atau mengirimkan saran tentang alat baru apa pun, saya harus menambahkannya.

Usage

git clone https://github.com/rajeshmajumdar/PloitKit.git
 
Windows

ploitkit.py
 
UNIX or Mac

python ploitkit.py  
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
EXI2T CYBER TEAM © 2011 Templates | uzanc